Madrid Terancam Tanpa Ramos di Semifinal

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 12, 2018 by

Betpro88.com – Berita mencemaskan di tengah euforia kesuksesan Madrid melaju ke semifinal Liga Champions. Diketahui Real Madrid mampu lolos dari drama babak 8 besar selepas unggul agregat 4-3 atas Juventus.

Kabar kurang sedap itu yaitu bisa jadi hukuman tambahan buat sang kapten Sergio Ramos. Defender andalan Madrid itu telah absen karena akumulasi kartu pada perjumpaan kedua di Santiago Bernabeu.

Bagi Sport, sekarang Ramos terancam harus absen lagi setidaknya dalam satu pertandingan ke depan akibat masuk ke area bench di babak kedua pertandingan kontra Juventus. Walaupun, sebelumnya pesepakbola 32 tahun itu hanya menyaksikan pertandingan di tribun eksklusif.

Rekaman laga juga menunjukkan manager Juventus, Massimiliano Allegri, sempat berteriak kepada Ramos di pinggir lapangan selepas Juventus diganjar penalti pada ujung pertandingan.

Jika ofisial serta delegasi UEFA memuat laporan tentang hadirnya Ramos di area itu, maka besar bisa jadi ia dihukum tak dapat tampil dalam satu laga semifinal nanti.

Bagi Madrid keadaan yang sama pernah dialami beberapa waktu lalu. Xabi Alonso yang saat itu terkena hukuman, masuk lapangan pada partai final kontra Atletico Madrid di Lisbon, serta selanjutnya terkena hukuman satu pertandingan di musim berikutnya.

Bila hingga peristiwa, maka itu bakal menjadi petaka bagi Madrid. Pasalnya, Ramos ialah sosok sentral di pertahanan yang penampilannya sangat dibutuhkan. Kekalahan Madrid di perjumpaan kedua melawan Juventus diyakini sangat perihal dengan ketidakhadiran Ramos.

Tampak pertahanan mereka kerap dibuat kocar-kacir oleh barisan depan Juventus. Keadaan yang amat berbeda dengan di leg 1, di mana sosok Ramos menjadikan tembok Madrid tak dapat ditembus.