Penjaga Gawang Madrid: Blunder Dahulu, Baru Jadi Jago

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on April 26, 2018 by

Betpro88.com – Belajar dari kesalahan yang pernah dibuat, mungkin itu kalimat yang pas ditujukan kepada Keylor Navas. Ya, penjaga gawang Madrid sempat menjadikan kesalahan fatal yang berakibat bobolnya gawang sendiri oleh pesepakbola lawan.

Blunder dilakukan penjaga Gawang asal Kosta Rika ketika membela Madrid melawan Bayern Munchen, dalam pertandingan leg 2 semifinal Liga Champions 2017/2018 di Allianz Arena, Hari Kamis 26 April 2018 dini hari WIB.

Bermaksud untuk menghadang full-back Bayern, Joshua Kimmich, Navas malah menjadikan kesalahan fatal. Maka, gawangnya dibobol Kimmich di menit 28. Bakal namun, penjaga Gawang berumur 31 tahun ini selanjutnya melakukan penyelamatan, dari beberapa kesempatan Bayern.

Selepas laga, Navas mengakui itu ialah kesalahannya. Sebuah hal yang tak diinginkan pesepakbola manapun di dunia ini baginya. Bakal namun, Navas akui mencoba kembali fokus. Maka dia merasa, aksinya di bawah mistar gawang Real Madrid jadi faktor penting kemenangan Madrid.

“Saya santai. Itu ialah momen yang tak Anda inginkan. Namun, Anda harus mempunyai karakter yang dapat menjadikan Anda terus maju. Karena, masih banyak waktu tersisa,” ujar Navas dilansir ESPN.

“Di babak kedua, aku membantu rekan-rekan satu tim untuk memenangkan laga,” katanya.

Kemudian, Madrid bakal menjamu Bayern di Santiago Bernabeu dalam pertandingan leg 2 semifinal Liga Champions 2017/2018, 2 Mei 2018 dini hari WIB.