Tottenham Tidak Sabar Pecundangi Wakil Italia

Posted in Berita Bola, Liga Champions on March 3, 2018 by

Betpro88.com – Ketajaman Spurs akan diuji di leg kedua babak 16 besar Liga Champions leg kedua, 8 Maret 2018. Sebelumnya, pasukan didikan Mauricio Pochettino ditahan imbang Juventus 2-2 di Allianz Stadium, 13 Februari 2018.

Menjelang bentrok di Wembley Stadium, Pochettino berbicara tentang kekuatan tim lawan. Namun itu justru menjadi tantangan untuk membuktikan kualitas Harry Kane cs di hadapan suporter sendiri.

“Juventus ialah tim hebat dengan pesepakbola hebat. Namun ini tantangan bagi kami. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Pochettino dikutip dari Marca, Hari Sabtu, 3 Maret 2018.

Memang, diakui manager asal Argentina itu bahwa pada leg pertama pertandingan sangat ketat. Kedua tim bermain bagus, namun tidak ada yang difavoritkan .

“Hasil dari leg pertama sangat bagus, namun tak ada yang favorit ketika itu, pertandingan berakhir imbang. Pada leg kedua ialah peluang kami untuk membuktikan kualitas kami,” ungkapnya.

“Ini ialah pertandingan penting bagi kami, tentu sangat tertantang serta tidak sabar untuk mengalahkan Juventus. Pertandingan nanti bakal menjadi pertandingan yang sangat menarik,” tambahnya.